Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru ...

Tahun Baru udah selesai kemaren, Happy New Year All Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮< semoga tahun ini kita makin sukses dan mendapatkan apa yang kita inginkan gue berharap bangget semoga tahun ini gue dapat apapun yang gue inginkan termaksud nilai UN yang sangat memuaskan supaya bisa membanggakan orangtua (aminnn)
Baru kali ini gue ngerayain tahun baru gak tidur semaleman udah gitu gak tidur siang lagi, ternyata itu sannggatt menyenangkan.Tahun baru kali ini menyenangkan gue seneng banggett. Hahahahahah *lebay
Gue gakk akan ngelupain tahun baru kali ini, wkwkwkw.

Banyakk banget kenangan di tahun 2011 walaupun ada yang nyebelin tapi terlalu banyak yang nyenengin. Semoga tahun 2012 lebih banyak yang menyenangkann (amin)

╔╦╗*.*.*.*.*.*.*
║╩╠═╦═╦═╦╦╗♥
║╦║╬║╬║╬║║║♥
╚╩╩╩╣╔╣╔╬╗║♥
────╚╝╚╝╚═╝♥
╔═╗.*.*.*.*.*.*.*
║║╠═╦╦╦╗♥
║║║╩╣║║║♥
╚╩╩═╩══╝♥
.*.*.*.*.*.*.*.*
╔╦╗*.*.*.*.*.
║║╠═╦═╦╦╗♥
╠╗║╩╣╬║╔╝♥
╚═╩═╩╩╩╝*♥
*.*.*.*.*.*.*.♥

Jumat, 30 Desember 2011

Nyesel Bangggettt !!

Demiapapun, gue nyesel banggett karena udah puji-puji tuh orang. Kirain sih,dia beneran mau dukung kelas gue ternyataa ????? semuanya boong. MUNAFIK !!!
Pas hari kejadian gue benci banget sama tuh orang, gue emosi banget gak nyangka aja gitu. awalnya baik tapi taunya orang munafikk !!!
Enggak abis pikir aja kali kemarennya baru di puji-puji eh besokknya udah ngefly merasa dia yang paling baik, pedahal enggak banggett !!
Bingung banget sama jalan pikiran tuh orang kalo lagi asik, asik banget tapi kalo lagi ngeselin, ngeselin banggett. 
Pokonyaa gue gakk mau ngurus banget deh tentang tu orang -__-

Senin, 19 Desember 2011

Chatting with yasmin ..

Yasmin,yasmin, dan yasmin kalo anak 128 pasti tau dong yasmin siapa ? Dia itu anaknya asikk ....
Udah akhir-akhir ini gue chat terus sama dia,kalo gue buka facebook dia gak on rasanya gimana gitu.. gak ada yang bisa diajak chat enak kecuali dia,ada sih cuma gak seenak dia .. Kalo gue chat sama dia pasti ujung-ujungnya main kata-kataan gue bisa ngatain dia dan dia juga bisa ngatain gue, seru aja pokonya... Kadang kalo gue kesepian tiba-tiba dia On kan jadi kesenengan, wkwkwkwk .. Kalo dia bales chat gue lama, gue bakalan chat dia terus supaya dia balesnya cepet (maklum gak bisa sabar)
Bingung gue mau nulis apa lagi ...
Udah aja deh, hahahahahahahaha 
Singakt, jelas, dan padat !!

Viera-Kesepian (for Valya)

Sahabat gue yang namanya Valya suka lagu Viera yang judulnya Kesepian, pedahal dia gak begitu suka viera entah kenapa dia suka lagu ini. Tapi ya sudah lah sekali suka tetep suka ..
Ini lagunya ....


Dimana kamu dimana, di sini, bukan
Kemana kamu kemana, ke sini, bukan
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu


Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu ..


Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian


Jangan janji-janji terus
Aku tak mau kau bohong
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian 


Karma ? OMG !

Gue punya temen dia seringg banggett curhat sama gue.. Waktu gue lagi nge-chat sama dia,tiba-tiba dia bilang kalo dia karma sama cowok yang enggak dia suka.. hahaha
pedahal cowok yang dia suka sering banget gue cie-cie in sama dia.. Mungkin karna dia sering di cie-cie in jadi KARMA kali yaaa !! yang gue aneh, knp gue gak kapok-kapok buat ngata-ngatain orang yang akhirnya mereka jadi pada karma, wkwkwkk
Mungkin itu Takdir, hahahahaha
Temen gue yang kena karma itu pengen pindah jadi gak bisa ketemu cowok yang dia suka, dia bilang kalo dia pengen ngelupain, kalo menurut gue sih jangan dilupain karna kalo dilupain bakalan susah dan kemungkinan gak akan bisa (karna gue pernah nyoba) tapi terserah dia nya juga sih .. gue cuma memberi dukungan dan saran yang terbaik buat dia ..


SEMANGAT yaa ******
Aku selalu dukung kamu .. JJJ

Best Fiends

At home Dwi Indah Sekarsari J




Jumat, 16 Desember 2011

Free Friday (˘⌣˘ʃƪ)











 
Winnie The Pooh Glitter