Sabtu, 03 Desember 2011

Valya kena KARMA,OMG !!


    Sahabat gueee kena karma sama guru lagi ?? enggakkk banggettt kan,semoga aja enggakk !! Ceritanya tuh gue iseng-iseng aja ngata-ngatain dia sama guru yang namaanya PS,terus gurunya ngerespon bercanda gituu dehhh,eh gak taunya valya nya jadi makin menjadi. Waktu gurunya gak ada,dia nanyain mulu dan kalo abis di godain (dibercandain) sama PS langsungg dehh ceritaaa panjang lebar dan ber ualang-ulang kali !! Semoga dia enggak beneran suka sama PS boleh sihhh suka tapi jangan sukaa BANGGETTT !!
Kalo sampe itu terjadi gawat kan urusannyaa!! Tapi ya udah lah BOAM juga sihh,tapi kesian juggga,hahaahaha J suka-suka lo deh maunya gimannaaa !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter