Sabtu, 03 Desember 2011

Si Jidat


Waktu gue buka blog nya dia gue baca apa yang ditulis sama dia, ternyata selama ini nama julukannya si Jidat toh,hahahaha J kenapa baru tau coba ?!
Tapi ya udah lah, si jidat kalo diajak cerita enak bangett... tapi dia emosi-an dan cepet marah udah gitu kalo lagi marah ”GALAK BANGET” serius dah gak boong ?!?!
Sebenernya sih dia baik tapi pelit (lah?) kalo lagi baik itu baik banggettt, tapi kalo lagi pelit itu pelit ajaa !! Tapi gak pa pa kok mau sifatnya gimana aja gue seneng bangett bisa sering ngobrol dan deket sama dia. Jangan lupain gue ya Jidat ?? hahahaha J
          Waktu si jidat cerita dia tidur jam 2 gara-gara nonton Music Korea dari jam 10 malem sampe jam 2 pagi, gue kesian dehh... abis kayanya dia memaksa kan kehendak , tapi gak pa pa lah kalo emang dia emang suka mau di gimanain?! Yang penting gue bisa diceritain tentang Music Korea yang dia tonton,, hahahaha J

1 komentar:

thiqis mengatakan...

kaya elu ga galak aj mel... elu kan turunn jidat.. =A=

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter