Jumat, 30 Desember 2011

Nyesel Bangggettt !!

Demiapapun, gue nyesel banggett karena udah puji-puji tuh orang. Kirain sih,dia beneran mau dukung kelas gue ternyataa ????? semuanya boong. MUNAFIK !!!
Pas hari kejadian gue benci banget sama tuh orang, gue emosi banget gak nyangka aja gitu. awalnya baik tapi taunya orang munafikk !!!
Enggak abis pikir aja kali kemarennya baru di puji-puji eh besokknya udah ngefly merasa dia yang paling baik, pedahal enggak banggett !!
Bingung banget sama jalan pikiran tuh orang kalo lagi asik, asik banget tapi kalo lagi ngeselin, ngeselin banggett. 
Pokonyaa gue gakk mau ngurus banget deh tentang tu orang -__-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter