Sabtu, 03 Desember 2011

My Class IX-2


Kelas gue itu di Sembilan Dua, pas awal masuk 92 gue rada takut dan gak nyaman soalnya enggak ada yang deket sama gue. Banyak sih yang kenal cuma gak deket… eh lama-lama gue deket sama anak 92, terus gue jadi nyaman. Gue duduk sama yang namanya Qisthi dia temen sekelas gue waktu kelas 8. Gue gak begitu kenal sama dia, tapi waktu awal masuk 92 dia ngajak duduk bareng ya udah gue duduk aja sama dia, hahaha J
          Ternyata anak 92 seru-seru, tapi ada anak 92 yang pindah pedahal gue seneng berteman sama dia gue sering bercanda sama dia namanya Syahara. Tapi namanya juga atlet jadi harus sekolah di sekolah yang lebih baik untuk dia, tapi ada pengganti Syahara namanya Citra dia gak kalah asikk kalo ngobrol sama dia pasti ketawa pedahal kadang-kadang doang lucunyaa, wkwkwkwkw..
          WaliKelas sembilan dua itu Bu Endang gue kira orangnya cuek ternya enggak dia itu orangnya perhatian dan mentingin banget anak muridnya pokonya sembilan dua Asikkkkkk …..


Sembilan Dua is the best

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter