Sabtu, 03 Desember 2011

Kelas PM, ketuker !?


Waktu hari Kamis gue jadwal PM b.Inggris sama Bu.Sri Hasni , gue dikelas ”D” sama valya. Fairuz & Indah dikelas ”C” kita ber 4 sama-sama PM B.ingggris, waktu kita tau Pak tarno gak masuk pasti kelas ”C” ada guru pengganti, dan gue gak tau siapa !! Pas bel masuk, gue langsung buru-buru masuk dan duduk ditempat, gue tegang bangett abis belom pengalaman di ajarin sama Bu Sri Hasni. Tiba-tiba Pak Seto masuk kelas gue dan temen-temen pada bingungg, eh gak taunya Pak Seto ngajar PM dikelas gue dan Bu Sri Hasni ngajar PM dikelasnya fairuz & indah. Gue bersyukur tuh, hehehe J tapi tetep aja gak enak ,gue dikata-katain sama Pak seto L dan valya pun kena, haha... tapi itu adalah PM yang gak akan gue lupain !! Kok bisa tukeran guru ?? berarti keberuntungan ada di kelas ”D” hahahahaha J Good Luck bangett dehh buat kelas ”C”
          Semoga kebereuntungan terus selalu mengalir dikelas PM gue J Eh pas pulang langsung pada bilang ”Pak Seto penyelamat”  buat gue gak begitu karena dia udah mancing anak-anak buat cie-cie in gue .... !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter