Senin, 19 Desember 2011

Karma ? OMG !

Gue punya temen dia seringg banggett curhat sama gue.. Waktu gue lagi nge-chat sama dia,tiba-tiba dia bilang kalo dia karma sama cowok yang enggak dia suka.. hahaha
pedahal cowok yang dia suka sering banget gue cie-cie in sama dia.. Mungkin karna dia sering di cie-cie in jadi KARMA kali yaaa !! yang gue aneh, knp gue gak kapok-kapok buat ngata-ngatain orang yang akhirnya mereka jadi pada karma, wkwkwkk
Mungkin itu Takdir, hahahahaha
Temen gue yang kena karma itu pengen pindah jadi gak bisa ketemu cowok yang dia suka, dia bilang kalo dia pengen ngelupain, kalo menurut gue sih jangan dilupain karna kalo dilupain bakalan susah dan kemungkinan gak akan bisa (karna gue pernah nyoba) tapi terserah dia nya juga sih .. gue cuma memberi dukungan dan saran yang terbaik buat dia ..


SEMANGAT yaa ******
Aku selalu dukung kamu .. JJJ

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter