Sabtu, 03 Desember 2011

Enggakkk Bangettt !!


Eh,eh,eh masa gue di cie-ciein sama guru enggak bangett kan ?? Udah gitu gue dibilang suka sama guru lagi,apa banggettt sihhhh !!
Gue Benci bangettt kalo ada yang nanya “Mel lo suka sama Pak ***** ??” Gue langsung ngebantah lah,siapa juga yang suka!!  Enggak banggett lagi suka sama guru. Tapi ya udahlah mau digimana lagi namanya juga udah tadkir dikata-katain sama guru. Tapi kalo didepan gurunya gue jadi takut dan agakk salting gimana gituu,tapi sebenernyaa gue gak SUKA. Lagipula juga gue anggep dia kaya ayah gue disekolah aja kokkk !!!!
Sebenernya sih serba salah ,kalo gue diem dibilang “sombong” kalo gue gak diem dibilang “suka”.Maunya apaa sihhhhh ????? Apalagi kalo ada soulmate tuh guru,si PS mulai deh kata-kata-an nya malah makin menjadi dan gue pun tambah malessss !!
Pokonya gue BENCI banggggettttttttt,kalo dikata-katain sama guru !!!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter