Senin, 19 Desember 2011

Chatting with yasmin ..

Yasmin,yasmin, dan yasmin kalo anak 128 pasti tau dong yasmin siapa ? Dia itu anaknya asikk ....
Udah akhir-akhir ini gue chat terus sama dia,kalo gue buka facebook dia gak on rasanya gimana gitu.. gak ada yang bisa diajak chat enak kecuali dia,ada sih cuma gak seenak dia .. Kalo gue chat sama dia pasti ujung-ujungnya main kata-kataan gue bisa ngatain dia dan dia juga bisa ngatain gue, seru aja pokonya... Kadang kalo gue kesepian tiba-tiba dia On kan jadi kesenengan, wkwkwkwk .. Kalo dia bales chat gue lama, gue bakalan chat dia terus supaya dia balesnya cepet (maklum gak bisa sabar)
Bingung gue mau nulis apa lagi ...
Udah aja deh, hahahahahahahaha 
Singakt, jelas, dan padat !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Winnie The Pooh Glitter