Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun Baru ...

Tahun Baru udah selesai kemaren, Happy New Year All Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮< semoga tahun ini kita makin sukses dan mendapatkan apa yang kita inginkan gue berharap bangget semoga tahun ini gue dapat apapun yang gue inginkan termaksud nilai UN yang sangat memuaskan supaya bisa membanggakan orangtua (aminnn)
Baru kali ini gue ngerayain tahun baru gak tidur semaleman udah gitu gak tidur siang lagi, ternyata itu sannggatt menyenangkan.Tahun baru kali ini menyenangkan gue seneng banggett. Hahahahahah *lebay
Gue gakk akan ngelupain tahun baru kali ini, wkwkwkw.

Banyakk banget kenangan di tahun 2011 walaupun ada yang nyebelin tapi terlalu banyak yang nyenengin. Semoga tahun 2012 lebih banyak yang menyenangkann (amin)

╔╦╗*.*.*.*.*.*.*
║╩╠═╦═╦═╦╦╗♥
║╦║╬║╬║╬║║║♥
╚╩╩╩╣╔╣╔╬╗║♥
────╚╝╚╝╚═╝♥
╔═╗.*.*.*.*.*.*.*
║║╠═╦╦╦╗♥
║║║╩╣║║║♥
╚╩╩═╩══╝♥
.*.*.*.*.*.*.*.*
╔╦╗*.*.*.*.*.
║║╠═╦═╦╦╗♥
╠╗║╩╣╬║╔╝♥
╚═╩═╩╩╩╝*♥
*.*.*.*.*.*.*.♥

Jumat, 30 Desember 2011

Nyesel Bangggettt !!

Demiapapun, gue nyesel banggett karena udah puji-puji tuh orang. Kirain sih,dia beneran mau dukung kelas gue ternyataa ????? semuanya boong. MUNAFIK !!!
Pas hari kejadian gue benci banget sama tuh orang, gue emosi banget gak nyangka aja gitu. awalnya baik tapi taunya orang munafikk !!!
Enggak abis pikir aja kali kemarennya baru di puji-puji eh besokknya udah ngefly merasa dia yang paling baik, pedahal enggak banggett !!
Bingung banget sama jalan pikiran tuh orang kalo lagi asik, asik banget tapi kalo lagi ngeselin, ngeselin banggett. 
Pokonyaa gue gakk mau ngurus banget deh tentang tu orang -__-

Senin, 19 Desember 2011

Chatting with yasmin ..

Yasmin,yasmin, dan yasmin kalo anak 128 pasti tau dong yasmin siapa ? Dia itu anaknya asikk ....
Udah akhir-akhir ini gue chat terus sama dia,kalo gue buka facebook dia gak on rasanya gimana gitu.. gak ada yang bisa diajak chat enak kecuali dia,ada sih cuma gak seenak dia .. Kalo gue chat sama dia pasti ujung-ujungnya main kata-kataan gue bisa ngatain dia dan dia juga bisa ngatain gue, seru aja pokonya... Kadang kalo gue kesepian tiba-tiba dia On kan jadi kesenengan, wkwkwkwk .. Kalo dia bales chat gue lama, gue bakalan chat dia terus supaya dia balesnya cepet (maklum gak bisa sabar)
Bingung gue mau nulis apa lagi ...
Udah aja deh, hahahahahahahaha 
Singakt, jelas, dan padat !!

Viera-Kesepian (for Valya)

Sahabat gue yang namanya Valya suka lagu Viera yang judulnya Kesepian, pedahal dia gak begitu suka viera entah kenapa dia suka lagu ini. Tapi ya sudah lah sekali suka tetep suka ..
Ini lagunya ....


Dimana kamu dimana, di sini, bukan
Kemana kamu kemana, ke sini, bukan
Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu


Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian

Katanya pergi sebentar, ternyata lama
Tahukah aku sendiri menunggu kamu ..


Jangan kau pergi lagi
Aku tak mau sendiri
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian


Jangan janji-janji terus
Aku tak mau kau bohong
Temani aku tuk sebentar saja
Agar aku tak kesepian 


Karma ? OMG !

Gue punya temen dia seringg banggett curhat sama gue.. Waktu gue lagi nge-chat sama dia,tiba-tiba dia bilang kalo dia karma sama cowok yang enggak dia suka.. hahaha
pedahal cowok yang dia suka sering banget gue cie-cie in sama dia.. Mungkin karna dia sering di cie-cie in jadi KARMA kali yaaa !! yang gue aneh, knp gue gak kapok-kapok buat ngata-ngatain orang yang akhirnya mereka jadi pada karma, wkwkwkk
Mungkin itu Takdir, hahahahaha
Temen gue yang kena karma itu pengen pindah jadi gak bisa ketemu cowok yang dia suka, dia bilang kalo dia pengen ngelupain, kalo menurut gue sih jangan dilupain karna kalo dilupain bakalan susah dan kemungkinan gak akan bisa (karna gue pernah nyoba) tapi terserah dia nya juga sih .. gue cuma memberi dukungan dan saran yang terbaik buat dia ..


SEMANGAT yaa ******
Aku selalu dukung kamu .. JJJ

Best Fiends

At home Dwi Indah Sekarsari J




Jumat, 16 Desember 2011

Free Friday (˘⌣˘ʃƪ)











Jogja with my Friends







Senin, 12 Desember 2011

My Family


















Foto-foto waktu main dirumah feby, gue sama temen-temen main kartu yang kalah di coret pake bedak gitu deehh -__- walaupun muka cemong, tapi seru banggett ☺•••Ήii☺Ήii☺Ήii•••☺  Mainnya sama Indah, Fairuz ,Feby, Yasmin. 

Selasa, 06 Desember 2011

In Jogja

Waktu gue ke Jogja seruu banggettt, mau lagi !!! J
pas di Kaliurang gue jalan-jalan naik kereta mobil gitu,eh pas udah mau pulang ketempat Bis-nya. Ada Pak Seto gue suruh dia foto sama valya aja, eh valyanya mau gak mauu.Sebenernya Valya “mau tapi malu” hahahahahaaa…. Akhirnya mereka berdua foto liat aja nih fotonyaaa ….


Sabtu, 03 Desember 2011

Kelas PM, ketuker !?


Waktu hari Kamis gue jadwal PM b.Inggris sama Bu.Sri Hasni , gue dikelas ”D” sama valya. Fairuz & Indah dikelas ”C” kita ber 4 sama-sama PM B.ingggris, waktu kita tau Pak tarno gak masuk pasti kelas ”C” ada guru pengganti, dan gue gak tau siapa !! Pas bel masuk, gue langsung buru-buru masuk dan duduk ditempat, gue tegang bangett abis belom pengalaman di ajarin sama Bu Sri Hasni. Tiba-tiba Pak Seto masuk kelas gue dan temen-temen pada bingungg, eh gak taunya Pak Seto ngajar PM dikelas gue dan Bu Sri Hasni ngajar PM dikelasnya fairuz & indah. Gue bersyukur tuh, hehehe J tapi tetep aja gak enak ,gue dikata-katain sama Pak seto L dan valya pun kena, haha... tapi itu adalah PM yang gak akan gue lupain !! Kok bisa tukeran guru ?? berarti keberuntungan ada di kelas ”D” hahahahaha J Good Luck bangett dehh buat kelas ”C”
          Semoga kebereuntungan terus selalu mengalir dikelas PM gue J Eh pas pulang langsung pada bilang ”Pak Seto penyelamat”  buat gue gak begitu karena dia udah mancing anak-anak buat cie-cie in gue .... !!

Si Jidat


Waktu gue buka blog nya dia gue baca apa yang ditulis sama dia, ternyata selama ini nama julukannya si Jidat toh,hahahaha J kenapa baru tau coba ?!
Tapi ya udah lah, si jidat kalo diajak cerita enak bangett... tapi dia emosi-an dan cepet marah udah gitu kalo lagi marah ”GALAK BANGET” serius dah gak boong ?!?!
Sebenernya sih dia baik tapi pelit (lah?) kalo lagi baik itu baik banggettt, tapi kalo lagi pelit itu pelit ajaa !! Tapi gak pa pa kok mau sifatnya gimana aja gue seneng bangett bisa sering ngobrol dan deket sama dia. Jangan lupain gue ya Jidat ?? hahahaha J
          Waktu si jidat cerita dia tidur jam 2 gara-gara nonton Music Korea dari jam 10 malem sampe jam 2 pagi, gue kesian dehh... abis kayanya dia memaksa kan kehendak , tapi gak pa pa lah kalo emang dia emang suka mau di gimanain?! Yang penting gue bisa diceritain tentang Music Korea yang dia tonton,, hahahaha J

My Class IX-2


Kelas gue itu di Sembilan Dua, pas awal masuk 92 gue rada takut dan gak nyaman soalnya enggak ada yang deket sama gue. Banyak sih yang kenal cuma gak deket… eh lama-lama gue deket sama anak 92, terus gue jadi nyaman. Gue duduk sama yang namanya Qisthi dia temen sekelas gue waktu kelas 8. Gue gak begitu kenal sama dia, tapi waktu awal masuk 92 dia ngajak duduk bareng ya udah gue duduk aja sama dia, hahaha J
          Ternyata anak 92 seru-seru, tapi ada anak 92 yang pindah pedahal gue seneng berteman sama dia gue sering bercanda sama dia namanya Syahara. Tapi namanya juga atlet jadi harus sekolah di sekolah yang lebih baik untuk dia, tapi ada pengganti Syahara namanya Citra dia gak kalah asikk kalo ngobrol sama dia pasti ketawa pedahal kadang-kadang doang lucunyaa, wkwkwkwkw..
          WaliKelas sembilan dua itu Bu Endang gue kira orangnya cuek ternya enggak dia itu orangnya perhatian dan mentingin banget anak muridnya pokonya sembilan dua Asikkkkkk …..


Sembilan Dua is the best

Valya kena KARMA,OMG !!


    Sahabat gueee kena karma sama guru lagi ?? enggakkk banggettt kan,semoga aja enggakk !! Ceritanya tuh gue iseng-iseng aja ngata-ngatain dia sama guru yang namaanya PS,terus gurunya ngerespon bercanda gituu dehhh,eh gak taunya valya nya jadi makin menjadi. Waktu gurunya gak ada,dia nanyain mulu dan kalo abis di godain (dibercandain) sama PS langsungg dehh ceritaaa panjang lebar dan ber ualang-ulang kali !! Semoga dia enggak beneran suka sama PS boleh sihhh suka tapi jangan sukaa BANGGETTT !!
Kalo sampe itu terjadi gawat kan urusannyaa!! Tapi ya udah lah BOAM juga sihh,tapi kesian juggga,hahaahaha J suka-suka lo deh maunya gimannaaa !!

Enggakkk Bangettt !!


Eh,eh,eh masa gue di cie-ciein sama guru enggak bangett kan ?? Udah gitu gue dibilang suka sama guru lagi,apa banggettt sihhhh !!
Gue Benci bangettt kalo ada yang nanya “Mel lo suka sama Pak ***** ??” Gue langsung ngebantah lah,siapa juga yang suka!!  Enggak banggett lagi suka sama guru. Tapi ya udahlah mau digimana lagi namanya juga udah tadkir dikata-katain sama guru. Tapi kalo didepan gurunya gue jadi takut dan agakk salting gimana gituu,tapi sebenernyaa gue gak SUKA. Lagipula juga gue anggep dia kaya ayah gue disekolah aja kokkk !!!!
Sebenernya sih serba salah ,kalo gue diem dibilang “sombong” kalo gue gak diem dibilang “suka”.Maunya apaa sihhhhh ????? Apalagi kalo ada soulmate tuh guru,si PS mulai deh kata-kata-an nya malah makin menjadi dan gue pun tambah malessss !!
Pokonya gue BENCI banggggettttttttt,kalo dikata-katain sama guru !!!!!


My Best Friends


Gue punya sahabat namanya Indah, Valya , Fairuz mereka sahabat gue dari kelas 8. Seneng sih punya sahabat kaya mereka tapi ada gejalannya juga kadang sering beda pendapat dan ribut gak jelas.Tapi gak pa pa lah namanya juga Best Friend Forever,hahahaha J
Sahabat gue yang namanya Valya suka sama guru loh !! hahaha gak deh bercanda (peace). Sebenernya sih dia gak suka tapi gue kata-katain aja aabis gue juga dikata-katain jadi imbang donggg ???
Kalo sahabat gue yang namaanya Fairuz orangnya baikk tapi sering diejek pacaran sama orang lain, jadi dia kaya pelampiasan gitu dehh kasian yaaa?? wkwkwkk. Yang terakhir yang namanya Indah dia itu paling ribet kalo urusan pulang dari sekolah kerumah.Pokonya Valya,Fairuz,Indah adalah sahabat gue yang enggak akan gue lupain J
Mereka itu selalu ada buat gue …

                 I Love My friends                                 
           (Indah,Fairuz,Valya)



 
Winnie The Pooh Glitter